Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Memphis Depay Setujui Perjanjian dengan Tim Italia, Batal Balik ke MU?

By Lola June A Sinaga - Senin, 9 Januari 2023 | 11:08 WIB
Striker Barcelona, Memphis Depay, merayakan gol ke gawang Espanyol dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/11/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB.
TWITTER.COM/M0AFC
Striker Barcelona, Memphis Depay, merayakan gol ke gawang Espanyol dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/11/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB.

SUPERBALL.ID - Waktu Memphis Depay sebagai pemain Barcelona tampaknya akan segera berakhir dengan salah satu tim Italia di posisi terdepan untuk memboyong pemain sayap Belanda itu.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Lyon musim panas 2021.

Namun, sejak kedatangan Xavi sebagai pelatih Barcelona, waktu bermain Depay dibatasi karena kedatangan Ferran Torres dan Adama Traore pada Januari 2022.

Musim panas ini, dilaporkan bahwa Xavi secara pribadi memberi tahu Depay bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan di klub.

Barcelona kemudian segera memasang harga untuk sang pemain dan membuka jalan baginya untuk segera mencari klub baru.

Sebelumnya Depay dilaporkan berminat untuk kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan mantan timnya, Manchester United.

Namun, belum adanya minat dari Man United membuat Depay harus punya opsi lain.

Dikutip SuperBall.id dari Sport Bible, Depay telah menyetujui persyaratan pribadi pada kontrak dengan raksasa Liga Italia dan kepindahan ke Juventus kini semakin dekat.

Laporan juga mengatakan bahwa kepindahan tersebut akan diselesaikan ketika Barcelona dan sang pemain sepakat untuk mengakhiri kontraknya saat ini, memungkinkan Depay untuk pindah ke Juventus sebagai agen bebas.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.