Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Incaran Newcastle United, Bintang 52 Juta Pound Ingin Pindah ke Liverpool

By Ragil Darmawan - Sabtu, 7 Januari 2023 | 20:03 WIB
Reaksi Juergen Klopp setelah laga Manchester United vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (22/8/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi Juergen Klopp setelah laga Manchester United vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (22/8/2022).

SUPERBALL.ID - Newcastle United tertarik untuk mengontrak gelandang Joao Gomes, meskipun pemain Brasil itu mengaku ingin bergabung dengan Liverpool.

Liverpool telah mengawali awal musim Liga Inggris yang buruk.

The Reds saat ini mendekam di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris.

Tim besutan Juergen Klopp itu terpaut tujuh poin dari zona Liga Champions dan sekitar 16 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Liverpool telah berada di pasar transfer untuk mencari gelandang baru pada Januari 2023.

Sejumlah pemain seperti Naby Keita, Alex Oxlaide-Chamberlain dan Arthur Melo kemungkinan besar akan pergi pada akhir musim.

Baca Juga: Disukai Carlo Anceloti, Real Madrid Pertimbangkan Boyong Bek Liverpool

Liverpool belakangan dilaporkan telah mengidentifikasi bintang Inggris berusia 19 tahun Jude Bellingham sebagai target utama mereka, meskipun kesepakatan apapun kemungkinan akan terjadi di musim panas.

Selain Bellingham, Liverpool juga dikaitkan dengan Enzo Fernandez.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X