Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam U-20 Samakan Diri dengan Maroko di Piala Dunia 2022, Indonesia Mirip Argentina?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Maret 2023 | 13:29 WIB
Lionel Messi mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022 usai timnas Argentina kalahkan timnas Prancis pada final di Lusail, Qatar (18/12/2022).
FRANCK FIFE/AFP
Lionel Messi mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022 usai timnas Argentina kalahkan timnas Prancis pada final di Lusail, Qatar (18/12/2022).

SUPERBALL.ID - Rasa percaya diri usai mengalahkan Australia U-20 di laga perdana fase Grup B Piala Asia U-20 2023, pemain timnas U-20 Vietnam samakan timnya dengan Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sesumbar besar diungkapkan pemain timnas U-20 Vietnam usai mengalahkan Australia di sela-sela persiapan menghadapi Qatar di laga kedua fase grup, Sabtu (4/3/2023).

Duel Vietnam melawan Qatar digelar di Stadion Istiqlol, Fergana, Uzbekistan, asa lolos The Golden Star muda tengah membumbung tinggi.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Qatar di laga pertama fase grup justru menelan kekalahan dari Iran dengan skor 0-1.

Meski begitu persiapan matang tetap dilakukan Hoang Anh Tuan selaku pelatih timnas U-20 Vietnam, dengan santai dan penuh canda tawa.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia Vs Suriah - Garuda Nusantara Waspadai Kebangkitan Elang Qasioun

Mentalitas para pemain disebut meningat usai kemenangan atas Australia, menurut laporang Zing News, Hoang Anh Tuan juga hanya menerapkan latihan ringan.

Khususnya dalam menerapkan latihan gerakan, koordinasi dalam jarak sempit hingga kapan harus bermain dengan intensitas tinggi.

Angin segar untuk kubu Vietnam bertambah setelah para pemain andalan tidak mengalami cedera, strategi matang melawan Qatar pun dipersiapkan dengan baik.

Menurut laporan yang sama, timnas U-20 Vietnam tak hanya sesumbar bisa menekuk Qatar dengan mudah, mereka juga merasa seperti Marokoi di Piala Dunia 2022.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.