Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hilal di Tengah Carut Marut Naturalisasi Justin Hubner, Bocoran Orang Dalam!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Maret 2023 | 16:01 WIB
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).
Instagram/PSSI
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

SUPERBALL.ID - Pemanggilan Justin Hubner oleh timnas Belanda tentu menghentak sepak bola Indonesia, pasalnya sang pemain tengah dalam proses naturalisasi.

Kualitas Justin Hubner sebagai pemain keturunan Indonesia memang tak diragukan, Belanda yang menyadari hal itu tak mau kecolongan.

Belanda melakukan pemanggilan terhadap Justin Hubner, kabarnya sang pemain akan dimainkan di timnas U-20 mereka dalam uji coba melawan Prancis U-20.

Kabar ini mengejutkan, pasalnya nama Justin sudah dalam proses naturalisasi dan tengah dibahas di DPR meskipun lembaga ini tengah reses.

Status Warga Negara Belanda yang masih sah pun dimanfaatkan, pemain Wolves U-21 itu ditargetkan sebagai pion pertahanan tim nasional kelompok umur tanah kelahirannya.

Baca Juga: Berkali-kali Jadi Penyelamat Timnas U-20 Indonesia, Daffa Fasya Ungkap Rahasia Penampilan Apiknya di Piala Asia U-20

Proses naturalisasi Justin sudah berada di DPR, bersama Ivan Jenner dan Rafael Struick.

Selain sedang reses, kabarnya Hamdan Hamedan selaku utusan PSSI tak lagi mengurus Hubner dkk.

Sementara itu, pengurus PSSI di bawah komando Erick Thohir belum menghubungi Hamdan lagi, mengingat sosoknya bekerja di era Mochamad Iriawan.

Hal ini semakin menambah rumit bagaimana kepastian dari status naturalisasi ketiga pemain tersebut, di saat sangat dibutuhkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X