Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Waspada Indonesia! 2 Pemain Level Top Eropa Masuk Skuad Burundi

By Eko Isdiyanto - Jumat, 10 Maret 2023 | 18:30 WIB
Eks pemain West Bromwich Albion, Saido Berahino yang masuk skuad Burundi melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023
katarinaerlita
Eks pemain West Bromwich Albion, Saido Berahino yang masuk skuad Burundi melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023

 

SUPERBALL.ID - Calon lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023, timnas Burundi punya dua pemain jempolan Liga Eropa yang patut diwaspadai.

FIFA Matchday Maret 2023 digelar pada 20-28 bulan ini, Burundi disebut-sebut bakal calon kuat lawan timnas Indonesia di ajang ini.

Federasi Sepak Bola Burundi lewat akun Twitter resmi mereka bahkan merilis nama pemain yang bakal masuk skuad melawan timnas Indonesia.

"Mereka (pemain timnas) diundang oleh pelatih (Burundi) Étienne Ndayiragije," tulis akun Twitter resmi Federasi Sepak Bola Burundi @intambazacu, Jumat (10/3/2023).

"Untuk mengikuti pertandingan persahabatan melawan timnas Kenya dan Indonesia." imbuh mereka.

Baca Juga: Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar 31 Maret, PSM Makassar Bisa Juara Liga 1 di Hari yang Sama

Tak tanggung-tanggung, dalam skuad yang dirilis tersebut ada dua pemain yang bakal menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Meski PSSI belum mengeluarkan rilis resmi terkait calon lawan timnas Indonesia di FIFAT Matchday, dua pemain Burundi perlu diwaspadai lebih awal.

Lantas siapa saja pemain yang dimaksud? berikut di antaranya.

Youssouf Ndayishimiye


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X