Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Shayne Pattynama Bisa Masuk Skuad Indonesia di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Rabu, 15 Maret 2023 | 00:21 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, memberikan senyuman saat ditemui di Kantor Kemenkumham Wilayah DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Selatan, 24 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, memberikan senyuman saat ditemui di Kantor Kemenkumham Wilayah DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Selatan, 24 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Sebanyak 28 pemain dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Burundi, Shayne Pattynama menjadi nama kejutan.

Shin Tae-yong memanggil 28 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Dua pertandingan tersebut menurut rencana akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Shayne, sosok yang beberapa bulan lalu disumpah menjadi WNI, bakal mendapatkan debutnya bermain untuk Timnas Indonesia.

Kehadiran Shayne bakal meramaikan persaingan di sektor kiri pertahanan skuad Garuda, melawan Pratama Arhan dan Edo Febriansyah.

Baca Juga: Janji Benahi Kompetisi Liga 1, Erick Thohir Akan Ubah Jadwal Laga Malam Hari

Lantas mengapa Shayne bisa masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia? Usut punya usut, Yunus Nusi sudah memberi bocoran.

Tepatnya pada Senin (13/3/2023) malam WIB, saat itu Yunus selaku Sekjen PSSI menemani Waketum PSSI Zainudin Amali dalam konferensi pers di SUGBK.

Dalam kesempatan itu, Amali dan Nusi membeberkan status perpindahan federasi Shayne, Waketum PSSI sempat ragu saat akan menjawab.

Yunus Nusi ikut nimbrung dengan menegaskan proses perpindahan federasi dari Shayne Pattynama sudah rampung alias selesai.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X