Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Persib - Lampu Hijau Polda Metro Jaya, Dirut PT LIB Lobi Pengelola SUGBK

By Eko Isdiyanto - Rabu, 29 Maret 2023 | 14:15 WIB
Direktur PT LIB (Liga Indonesi Baru), Ferry Paulus, mengaku akan melobi pengelola SUGBK demi laga Persija melawan Persib.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur PT LIB (Liga Indonesi Baru), Ferry Paulus, mengaku akan melobi pengelola SUGBK demi laga Persija melawan Persib.

SUPERBALL.ID - Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, akan mencoba melobi pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) demi duel Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga tunda BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-28 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung digelar pada Jumat (31/3/2023).

Hanya beberapa hari menjelang pertandingan, venue duel kedua klub ini belum ditentukan meski rencana awal digelar di SUGBK.

Menurut rilis resmi yang diterima BolaSport.com, Ferry Paulus selaku Dirut PT LIB mengklain pihaknya akan mendukung keinginan Persija.

Dengan langkah yang akan ditempuh dalam waktu dekat yakni melobi pengelola SUGBK agar diberikan izin menggelar laga Persija versus Persib.

Baca Juga: Di Balik Senangnya Shin Tae-yong Meski Ranking Timnas Indonesia Turun

"Dalam waktu dekat, kami juga akan membantu untuk berkomunikasi dengan pihak pengelola SUGBK," ucap Ferry Paulus pada Selasa (28/3/2023) malam.

"Prinsipnya, pada musim ini, kami akan mendukung penuh keinginan semua klub untuk menggelar pertandingan kandangnya," imbuhnya.

Langkah Ferry Paulus melobi pengelola SUGBK ini bukan tanpa alasan, hal ini tak lepas dari lampu hijau pihak kepolisian terkait laga tersebut.

Pihak kepolisian memberi rekomendasi pertandingan digelar di teritori Polda Metro Jaya, yang mana SUGBK menjadi salah satu yang masuk di dalamnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.