Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: FIFA Bakal Larang Indonesia Main di SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 April 2023 | 21:05 WIB
Hasil drawing SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga sepak bola Putra.
BTVnews
Hasil drawing SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga sepak bola Putra.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam sebut Indonesia bakal dilarang FIFA bermain di SEA Games 2023 buntut pembatalan Piala Dunia U-20 2023.

Hasil drawing atau undian fase grup cabang olahraga (cabor) sepak bola putra, Timnas U-22 Indonesia tergabung dalam Grup A.

Mereka tergabung bersama tuan rumah, Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste, sementara itu Vietnam tergabung di Grup B.

Selain segrup dengan Thailand dan Malaysia, skuad muda Golden Star Warriors juga akan melawan Singapura dan Laos di fase grup.

Hal inilah yang ditengarai sebagai pemicu kecemburuan media Vietnam, lewat salah satu artikel yang diterbitkan pada Kamis (6/4/2023).

Baca Juga: Indra Sjafri Pastikan Duet Marselino Ferdinan-Ronaldo Kwateh Ikut Rombongan Timnas U-22 Indonesia ke SEA Games 2023

TheThao247.vn melontarkan klaim 'ngawur' mereka, perihal keikutsertaan Indonesia di SEA Games 2023 dengan campur tangan FIFA.

Menurut media tersebut, Indonesia bakal dilarang tampil di SEA Games 2023 oleh FIFA buntut dicabutnya status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

"PANAS, Timnas U-22 Indonesia kemungkinan dilarang bermain di SEA Games 2023 oleh FIFA," tulis TheThao247.vn.

Klaim FIFA turut campur dalam partisipasi Indonesia di SEA Games 2023 cukup menarik, mengingat agenda ini bukan termasuk dalam kalender FIFA.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.