Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kepastian dan Proses Naturalisasi Justin Hubner dkk Mulai Membosankan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 April 2023 | 20:41 WIB
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).
Instagram/PSSI
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

SUPERBALL.ID - Babak baru proses naturalisasi Justin Hubner dkk, setelah mendapat restu dari DPR RI seolah mandek di tengah jalan.

Tepat di saat status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dicabut oleh FIFA, proses naturalisasi Justin Hubner beserta dua pemain lain seolah lenyap.

PSSI masih tak mau buka suara perihal naturalisasi tiga pemain keturunan Belanda itu, justru orang luar yang banyak berkicau.

Mantan Exco PSSI, Hasani Abdulgani, selalu memberikan perkembangan terbaru perihal proses naturalisasi ketiga pemain tersebut.

Teranyar Hasani mempertanyakan kebenaran klaim Hamdan Hamedan, mantan utusan PSSI yang mengurus proses naturalisasi Hubner dkk.

Baca Juga: AFC Tunjuk 6 Stadion di Piala Dunia 2022 untuk Jadi Venue Piala Asia 2023

Sebelumnya Hamdan Hamedan mengklaim ketiga pemain keturunan itu tetap akan membela Timnas Indonesia meski batal tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Ia bahkan mengklaim ketiga pemain itu bertekad membela Timnas Indonesia bukan karena Piala Dunia U-20, melainkan dari hati dan niat berseragam Merah-Putih.

"Bagi yang nanya apakah trio Justin Hubner, Rafael Struick dan Ivar Jenner masih ingin membela timnas Indonesia?" tulis Hamdan pada akun Instagram pribadi.

"Jawabannya: iya. Dan ini membuktikan keseriusan mereka."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.