Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Park Hang-seo Itu Dibenci Banyak Fan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 April 2023 | 19:17 WIB
Eks pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo dirumorkan bakal menukangi Timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Eks pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo dirumorkan bakal menukangi Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Gelombang panas bergulirnya isu Park Hang-seo akan melatih Timnas Indonesia membuat media lokal kelabakan, isu liar tandingan pun dibuat.

Bak petir di siang bolong, publik sepak bola Vietnam dikejutkan dengan munculnya rumor Park Hang-seo sepakat melatih Timnas Indonesia.

Isu Park Hang-seo menukangi Timnas Indonesia ini tak lepas dari segera berakhirnya kontrak Shin Tae-yong pada Desember 2023.

Mantan pelatih Timnas Vietnam itu disebut-sebut akan diberi gaji dua kali lipat oleh PSSI saat bersedia menjadi bagian Timnas Indonesia.

Banyak media Vietnam yang mengklaim bahwa PSSI bersedia mengeluarkan dana sekitar 1,5 juta dolar AS per tahun untuk mendapatkan jasa Park Hang-seo.

Baca Juga: Ribut soal Piala AFC, Presiden Persib Bandung Sampai Ngamuk ke PSSI

Kondisi ini tentu tidak bisa diterima publik sepak bola Vietnam, lewat media lokal setempat menjelaskan alasan rencana tersebut tak akan terwujud.

Soha.vn misalnya, media Vietnam ini mengungkap bagaimana Park Hang-seo menjadi sosok yang dibenci fan sepak bola Indonesia.

Menurut media tersebut, rasa benci itu muncul karena Park Hang-seo telah berkali-kali mengalahkan Indonesia dengan Vietnam.

Berkaca saat Park Hang-seo mengamati secara langsung di stadion dalam laga Indonesia melawan Singapura di Piala AFF 2020 lalu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X