Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teka-teki Transfer Persib Bandung, Daftar Pemain Sudah di Tangan Luis Milla

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 April 2023 | 11:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan rencana timnya mempertahankan dan melepas pemain untuk musim Liga 1 2023-2024.

Luis Milla isyaratkan perombakan besar skuad Persib Bandung untuk musim Liga 1 2023, daftar pemain yang dilepas dan dipertahankan sudah dibuat.

Menariknya, soal pemain Persib Bandung di musim depan ini juga menjadi sorotan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono yang aktif dalam perburuan pemain.

Sesuai dari hasil evaluasi yang digelar manajemen klub berjulu Maung Bandung itu pada Senin (17/4/2023) malam waktu setempat.

Rumor transfer Persib sudah jadi perbincangan hangat di berbagai media termasuk dunia maya, namun belum ada satu pun nama yang diungkap manajemen.

Baca Juga: VIDEO - Gol Sensasional Eks Persib, Menangkan Barcelona di Copa Libertadores

Luis Milla pun tak segan membeberkan bagaimana kondisi ruang ganti Persib saat ini, yang menurutnya masih kondusif dan baik-baik saja.

Saat ini fokus pelatih asal Spanyol itu adalah mempersiapkan tim untuk musim depan, termasuk menetapkan pemain-pemain yang bakal didepak.

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa," ucap Luis Milla seperti dikutip dari Tribun Jabar.

"Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," imbuhnya.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X