Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Gol Sensasional Eks Persib, Menangkan Barcelona di Copa Libertadores

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 April 2023 | 10:35 WIB
Eks Persib Bandung, Jonathan Bauman cetak gol sensasional di Copa Libertadores.
mettarahma
Eks Persib Bandung, Jonathan Bauman cetak gol sensasional di Copa Libertadores.

SUPERBALL.ID - Eks Persib Bandung, Jonathan Bauman cetak gol sensasional berujung kemenangan Barcelona SC di Copa Libertadores, Jumat (20/4/2023).

Kabar terkini mantan pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman yang saat ini tengah membela klub Liga Ekuador, Barcelona SC.

Baru-baru ini Barcelona SC kembali memainkan laga di Copa Libertadores melawan Bolivar, satu gol Bauman pastikan kemenangan timnya.

Menariknya, gol tersebut tercipta lewat cara sensasional penuh keahlian tinggi dari pemain yang pernah berkarier di Indonesia itu.

Pertandingan Barcelona SC melawan Bolivar digelar di Stadion Monumental, tribune penonton penuh sesak dengan para suporter tuan rumah.

Baca Juga: 267 Juta Jiwa di Indonesia, Bos Persib Bandung Akui Sulit Cari Pemain Lokal

Tuan rumah sempat memimpin pada menit ke-37 lewat sepakan keras Fernando Gaibor dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper lawan.

Bola hasil sepakan sempat membentur pemain lawan dan mengubah arah bola, Carlos Lampe selaku kiper Bolivar sudha terlanjut menjatuhkan badannya ke arah kanan.

Klub Jonathan Bauman nyaris menggandakan kedudukan jelang babak pertama selesai, tepatnya pada menit ke-44 lewat skema penalti.

Sayangnya Francisco Fydriszewski yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, bola hasol sepakannya mampu ditepis Lampe.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X