Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Main di Liga Champions, Ten Hag Ngeluh Jadwal Man United Padat

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 April 2023 | 11:19 WIB
Erik ten Hag keluhkan jadwal padat Manchester United di Liga Inggris.
DARREN STAPLES/AFP
Erik ten Hag keluhkan jadwal padat Manchester United di Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengeluhkan jadwal padat timnya meski belum bermain di Liga Champions.

Keluhan Erik ten Hag soal padatnya jadwal Man United ini dilontarkan menyusul hasil minor melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Duel Man United melawan Spurs yang digelar pada Jumat (28/4/2023) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-2 setelah Setan Merah lebih dulu unggul 2-0.

Keunggulan itu hanya bertahan hingga babak pertama selesai, Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua.

Dua gol yang bersarang di gawang Man United ditengarai kurang fokusnya para pemain, padahal Spurs sedang dalam kondisi rapuh di kancah domestik.

Baca Juga: Soal Kontrak Baru, PSSI Masih Ingin Uji Kualitas Shin Tae-yong Sampai Akhir 2023

Harry Kane dkk baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris, krisis internal tim membuat posisi Antonio Conte digusur.

Tak sampai di situ, Christian Stellini selaku pelatih interim turut merasakan imbas brutalnya krisis internal tim usai turut dipecat.

Kondisi yang seharusnya dimanfaatkan Man United untuk mendulang poin justru lenyap akibat kelalaian para pemain hingga membuat Ten Hag murka.

Ten Hag tak ingin terlalu fokus dengan masalah eksternal, para pemain pun diminta untuk bisa mengevaluasi diri setelah hasil melawan Spurs.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.