Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kamboja Menggila, Dua Pemain Keturunan yang Wajib Diwaspadai Timnas U-22 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 April 2023 | 09:35 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Kamboja tampil mengejutkan di awal fase Grup A SEA Games 2023, geser Indonesia dari puncak klasemen usai melibas Timor Leste 4-0.

Bertanding di Stadion Nasional Olympic, Phnom Phenh pada Sabtu (29/4/2023) Kamboja sudah membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat Chou Sinti.

Chou Sinti kembali menambah keunggulan Kamboja jelang babak pertama selesai, lewat gol keduanya yang tercipta pada menit ke-45+2.

Pundi-pundi gol tuan rumah SEA Games 2023 tak berhenti sampai di situ, dua gol tambahan tercipta pada babak kedua.

Sor Rotana mencetak gol ketiga Kamboja pada menit ke-73, ditutup aksi Lim Pisoth di akhir babak kedua tepatnya menit ke-82.

Baca Juga: Dua Dosa Wonderkid Atletico Madrid Bikin Filipia Keok dari Indonesia di SEA Games 2023

Kamboja begitu superior di laga perdana SEA Games 2023, kesuksesan tim ini menuai kemenangan besar tak lepas dari performa dua pemain keturunan.

Dua pemain yang perlu diwaspadai Indra Sjafri dan Timnas U-22 Indonesia di babak penyisihan grup SEA Games 2023 ini.

Nama mereka bahkan mampu menyaingi pemain-pemain langganan Kamboja sebelumnya seperti Sieng Chanthea, Lim Pisoth, Vireak Dara hingga Taing Bunchhai.

Kedua pemain tersebut adalah Leng Nora, pemain keturunan Ghana yang lahir pada 2003 berposisi sebagai bek tengah.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X