Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahasia Timnas U-22 Myanmar di Mata Indra Sjafri, Penuh Misteri!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Mei 2023 | 14:44 WIB
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menyimpan rapat rahasia kekuatan Myanmar di SEA Games 2023.
DANTRI.COM.VN
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menyimpan rapat rahasia kekuatan Myanmar di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Jelang duel Timnas U-22 Indonesia melawan Myanmar, Indra Sjafri membeberkan pandangannya terhadap tim berjuluk Singa Asia di SEA Games 2023.

Indra Sjafri mengaku telah menyimpan rahasia kekuatan dan kelemahan Myanmar jelang duel melawan Timnas U-22 Indonesia, Kamis (4/5/2023).

Duel Timnas U-22 Indonesia melawan Myanmar dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023 digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Skuad Garuda Muda berada dalam kondisi terbaiknya jelang menghadapi Myanmar, ditambah waktu istirahat yang lebih lama dari lawan.

Usai mengalahkan Filipina pada Sabtu (29/4/2023), Marselino Ferdinan dkk mendapat jatah istirahat selama empat hari.

Baca Juga: Keresahan Pemain Timnas U-22 Indonesia Lawan Myanmar di SEA Games 2023

Sementara Myanmar hanya dua hari selepas melawan Timor Leste pada Selasa (2/5/2023) dan berhasil memetik kemenangan 1-0.

Keuntungan ini diakui Indra Sjafri dan bakal dikombinasikan sebagai senjata mematikan dengan mengeksplorasi kelemahan lawan.

"Tidak sama, lebih menguntungkan kita karena kan Myanmar kemarin main," ucap Indra Sjafri seperti dikutip dari BolaSport.com.

Menurut Indra Sjafri, pihaknya sudah memantau pertandingan Myanmar melawan Timor Leste sebelumnya dalam lanjutan fase grup.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X