Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Angan Tak Masuk Akal Pakar Sepak Bola Kamboja, Indonesia Harus Kalah

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Mei 2023 | 15:13 WIB
Suasana laga Kamboja vs Filipina pada fase Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, 2 Mei 2023
ASEANFOOTBALL.ORG
Suasana laga Kamboja vs Filipina pada fase Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, 2 Mei 2023

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Kamboja tepiskan fakta superiornya Timnas U-22 Indonesia di fase grup SEA Games 2023, harapkan hal mustahil dialami Garuda Muda.

Harapan terlalu tinggi menjurus mengkhayal diungkapkan pakar sepak bola Kamboja, Choeun Chak, terkait duel Timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja.

Seperti yang diketahui bersama, Kamboja dalam misi mustahil mengalahkan Timnas U-22 Indonesia di laga terakhir fase Grup A SEA Games 2023.

Duel Timnas U-22 Indonesia melawan tuan rumah SEA Games 2023 digelar pada Rabu (10/5/2023) di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Di atas kertas, Timnas U-22 Indonesia tentu lebih diunggulkan memetik kemenangan dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup ini.

Baca Juga: Indonesia Terkuat, Vietnam: Cuma Beruntung Masuk Grup Lemah

Indonesia begitu superior di fase grup dengan 3 kemenangan beruntun dan mencatat 11 gol tanpa kebobolan sekalipun serta berhasil mengemas 9 poin.

Sementara Kamboja hanya mampu mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan, publik tuan rumah harus siap dibuat kecewa dengan kegagalan tim nasional mereka.

Namun keyakinan masyarakat Kamboja terhadap tim nasional sepak bola mereka tak padam, meski harus mengkhayal sesuatu yang mustahil terjadi.

Begitulah yang diperlihatkan salah satu pakar sepak bola Kamboja, Choeun Chak yang melihat peluang tim nasional negaranya melaju ke semifinal SEA Games 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : kohsantepheapdaily.com.kh

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X