Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Main Berantakan Lawan Kamboja, Sroyer Dihujat Netizen Minta Dibuang Saja

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Mei 2023 | 12:32 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer (kiri) panen hujatan dari netizen usai tampil buruk di SEA Games 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-22 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer (kiri) panen hujatan dari netizen usai tampil buruk di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan tipis Timnas U-22 Indonesia atas Kamboja, netizen Tanah Air minta Jeam Kelly Sroyer dibuang dan ingatkan Indra Sjafri soal rotasi pemain.

Jeam Kelly Sroyer sejatinya diturunkan sebagai starter oleh Indra Sjafri di laga Timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada Rabu (10/5/2023).

Pemain muda Persik Kediri itu diharapkan mampu menambal lubang yang ditinggalkan para pemain skuad utama Timnas U-22 Indonesia yang diistirahatkan.

Nyatanya, beban berat dan ekspektasi terlalu tinggi terhadap sang pemain tak dijawab dengan baik oleh Sroyer, justru permainan buruk yang ditampilkan.

Sroyer sebenarnya dilayani dengan baik oleh rekan setimnya sejak menit awal pertandingan, beberapa peluang emas dengan 90 persen kemungkinan gol didapatkan.

Baca Juga: Skenario Timnas U-22 Indonesia Bertemu Juara Bertahan SEA Games di Semifinal

Sayangnya penyelesaian buruk Sroyer membuat peluang yang tercipta terbuang sia-sia, kondisi tersebut mulai memantik emosi penikmat sepak bola Indonesia.

Alih-alih memperbaiki kualitas permainannya, Sroyer justru bermain seenak jidat dengan beberapa pelanggaran tak perlu dilakukannya.

Hal itu semakin memambah emosi suporter Tanah Air memuncak, hingga pertandingan berakhir Sroyer tak kunjung menampilkan kualitas terbaiknya.

Tak puas dengan performa yang diperlihatkan Sroyer, netizen pun menggeruduk akun Instagram PSSI guna melampiaskan kekesalan terhadap sang pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.