Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final SEA Games 2023 - Kondisi Arhan, Sosok Pengganti yang Diandalkan Indra Sjafri

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Mei 2023 | 21:59 WIB
Pratama Arhan mempertanyakan kartu merah yang diberikan wasit saat membela Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam dalam semifinal SEA Games 2023 di Kamboja.
BONGDAPLUS.VN
Pratama Arhan mempertanyakan kartu merah yang diberikan wasit saat membela Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam dalam semifinal SEA Games 2023 di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Kondisi Timnas U-22 Indonesia jelang final SEA Games 2023 dibeberkan Indra Sjafri, Pratama Arhan kena mental, satu pemain disiapkan sebagai pengganti.

Pratama Arhan terpaksa gagal tampil di final SEA Games 2023 karena akumulasi kartu, terusirnya dari laga semifinal melawan Vietnam jadi penyebabnya.

Meski begitu, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-22 Indonesia sudah menyiapkan pengganti dengan kualitas bermain yang setara.

Skuad Garuda Muda nanti bakal kehilangan salah satu set piece lemparan jauhnya dalam menciptakan peluang mencetak gol.

Spesialisasi Arhan ini terbukti bertuah, dua gol Timnas U-22 Indonesia ke gawang Vietnam di semifinal tercipta dari skema kelebihan pemain Tokyo Vedy ini.

Baca Juga: Media China: Kita Terancam, Sepak Bola Indonesia Berkembang Terlalu Cepat!

Menjadi kehilangan besar saat Arhan harus absen, tetapi Indra Sjafri tak khawatir karena memiliki soerang Haykal Al Hafiz.

"Indra menegaskan 20 pemain yang dibawa ke SEA Games 2023 memiliki kualitas bermain yang setara, karena itu ia tak khawatir Arhan absen," ucap Indra Sjafri.

Haykal sempat bermain di posisi Arhan saat Timnas U-22 Indonesia melakoni laga terakhir fase grup melawan Kamboja dan memetik kemenangan tipis 2-1.

Kondisi Arhan tentu menjadi perhatian khusus, gagal bermain karena kartu merah di semifinal memberi pukulan tersendiri baginya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X