Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Timnas U-22 Thailand Akui Sengaja Pukul Komang, Minta Maaf tapi Tidak ke Pemain Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Mei 2023 | 17:40 WIB
Kiper Timnas U-22 Thailand, Soponwit Rakyart akui sengaja pukul Komang Teguh Trisnanda bahkan sudah diincar sebelumnya.
dok-soha.vn
Kiper Timnas U-22 Thailand, Soponwit Rakyart akui sengaja pukul Komang Teguh Trisnanda bahkan sudah diincar sebelumnya.

SUPERBALL.ID - Kiper Timnas U-22 Thailand, Soponwit Rakyart, mengaku menargetkan Komang Teguh Trisnanda untuk diserang saat tawuran di final SEA Games 2023 melawan Timnas U-22 Indonesia.

Soponwirt Rakyart harus diganjar kartu merah setelah dengan sengaja memukul Komang Teguh Trisnanda di laga final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Meskipun wasit juga menggajar Komang Teguh Trisnanda dengan kartu merah di saat yang sama, kedua pemain ini pun harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih cepat.

Dua hari berlalu, Soponwit akhirnya buka suara perihal insiden yang dialaminya di final SEA Games 2023, permintaan maaf pun dilontarkan.

Awalnya Soponwit menyebut tidak mungkin ingin mencari gara-gara dengan pemain Indonesia, namun keadaan memaksanya untuk berbuat demikian.

Baca Juga: Catat! Ini Agenda Timnas Indonesia Usai Raih Medali Emas di SEA Games 2023

Kiper berusia 22 tahun itu juga mengaku sengaja mengincar Komang Teguh untuk dihantam, ia pun menjelaskan alasan mengapa bertindak seperti itu.

Menariknya, permintaan maaf yang dilontarkannya bukan untuk pemain Timnas U-22 Indonesia, meskipun mengakui telah melakukan pemukulan.

Dilansir SuperBall.id dari Soha.vn, permintaan maaf Soponwit hanya ditujukan untuk rekan satu tim di Timnas U-22 Thailand dan masyarakat negaranya.

"Tidak mungkin saya main-main dengan pemain Indonesia. Tapi memang saya menyerang mereka," ucap Soponwit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X