Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Piala Dunia U-20 2023 - Akhir Tragis Dongeng Tim yang Ditolak Capres Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Mei 2023 | 18:00 WIB
Timnas U-20 Israel terancam tersingkir prematur dari Piala Dunia U-20 2023.
TWITTER @VERTICALFUTBOL
Timnas U-20 Israel terancam tersingkir prematur dari Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Jadwal Piala Dunia U-20 2023 lanjutan babak penyisihan grup tempatkan Israel, tim yang ditolak capres Indonesia terancam tersingkir lebih awal.

Nasib Timnas U-20 Israel di Piala Dunia U-20 2023 semakin terancam dalam lanjutan babak penyisihan, bahkan mustahil untuk bisa lolos 16 besar.

Sesumbar Ofir Haim usai membuat Indonesia batal menggelar Piala Dunia U-20 2023 sepertinya bakal terbungkam di matchday terakhir fase grup.

Ofir Haim sempat menyinggung Indonesia pasca penolakan terhadap tim asuhannya di Piala Dunia U-20, namun rasa percaya diri membuatnya bangga terhadap Israel.

"Kita tahu Indonesia akan menolak, namun kita percaya diri dengan kebanggaan besar mewakili Israel di manapun berada." ucap Ofir Haim.

Baca Juga: Shin Tae-yong Lebih Mujur, Pelatih Vietnam Diberi Stadion Kabupaten untuk FIFA Matchday

Meskipun sesumbar Ofir Haim itu berbanding terbalik dengan hasil yang diraih Israel di babak penyisihan grup Piala Dunia U-20 2023.

Timnas U-20 Israel hanya bisa meraih satu kali imbang dari dua pertandingan fase grup, kalah melawan Kolombia (1-2) dan 1-1 melawan Senegal.

Satu gol melawan Senegal itu bahkan muncul akibat bunuh diri pemain bertahan lawan, praktis Israel belum sekalipun mencetak gol di babak ini.

Nasib sial Israel sepertinya bakal berlanjut di laga pamungkas fase grup, Jepang sebagai runner-up sementara Grup C bakal jadi lawan mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X