Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Singgung Argentina Cuma Cari Popularitas, Presiden FAM Ejek Timnas Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 1 Juni 2023 | 21:21 WIB
Presiden FAM Datuk Hamidin menyinggung Argentina cuma mau cari popularitas di Asia Tenggara lewat FIFA Matchday.
FACEBOOK.COM/FOOTBALLASSOCIATIONOFMALAYSIA
Presiden FAM Datuk Hamidin menyinggung Argentina cuma mau cari popularitas di Asia Tenggara lewat FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Presiden FAM, Datuk Hamidin, meyinggung Argentina cuma mau mencari popularitas penggemar sepak bola di kawasan Asia Tenggara lewat FIFA Matchday.

Datuk Hamidin Mohd Amin mengklaim Malaysia ditawari bermain melawan Brasil dan Argentina saat menghadiri Kongres FIFA beberapa waktu yang lalu.

Jauh sebelum wacana duel Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday mencuat ke permukaan dan menggerkan jagat sepak bola Asia Tenggara.

Akan tetapi, tawaran untuk bertanding dengan kedua jawara sepak bola Amerika Selatan itu ditolak mentah-mentah oleh FAM, menurut Hamidin.

Dilansir SuperBall.id dari Berita Harian, Hamidin menjelaskan alasan penolakan bermain melawan Brasil dan Argentina karena keputusan Kim Pan-gon.

Baca Juga: FIFA Matchday - Perbandingan Tiket Argentina di China dan Indonesia

Pelatih Timnas Malaysia asal Korea Selatan itu merasa saat ini belum waktunya bagi skuad Harimau Malaya menantang negara seperti Brasil dan Argentina meski hanya di laga uji coba.

Kim Pan-gon juga disebut rencana menggelar pertandingan melawan dua tim tersebut tidak realistis dan terindikasi hanya sekadar ladang mencari popularitas.

Datuk Hamidin bahkan melontarkan peringatan keras, jika Brasil dan Argentina mengundang Malaysia tanding di laga uji coba hanya untur popularitas agar mencari lawan lain saja.

"Brasil mengajak tanding tetapi saya tidak mau karena ini bukan waktunya," ucap Datuk Hamidin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.