Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Media Vietnam Minta Lionel Messi Absen Saja Lawan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 1 Juni 2023 | 21:59 WIB
Media Vietnam minta Lionel Messi absen di laga FIFA Matchday Argentina melawan Timnas Indonesia.
THEGUARDIAN.COM
Media Vietnam minta Lionel Messi absen di laga FIFA Matchday Argentina melawan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Harapan besar diungkapkan media Vietnam menjelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina, Lionel Messi diminta absen saja.

Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, Lionel Messi justru diharapkan absen membela Argentina di FIFA Matchday.

Berstatus sebagai bintang papan atas sepak bola dunia, Lionel Messi diklaim memiliki hak untuk menolak bertanding membela Argentina.

Hal ini dilontarkan media Vietnam, berdasar informasi dari PSSI yang tidak bisa memastikan Messi bakal dimainkan Lionel Scaloni melawan Indonesia.

Bongda24h.vn sedikit memelintir informasi itu dengan menyebut kemungkinan besar Messi bakal absen di laga uji coba Argentina versus Indonesia.

Baca Juga: Reaksi Fans Vietnam Lihat Timnasnya Terhindar dari Indonesia dan Masuk Grup Ringan di Piala AFF U-23 2023

Penikmat sepak bola Tanah Air yang juga penggemar Argentina pun diharap bersabar dengan informasi yang dianggap sebagai kabar duka itu.

"Sebagai bintang papan atas sepak bola dunia saat ini, Lionel Messi bisa saja melewatkan pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Indonesia," tulis Bongda24h.vn.

"Menurut informasi PSSI, Messi kemungkinan besar absen dari laga yang digelar pada pertengahan Juni mendatang."

"Jika ini menjadi kenyataan, maka tentu akan menjadi kabar duka bagi para pencinta sepak bola Negeri Seribu Pulau tersebut," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.