Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Publik Vietnam Ketakutan, Media Lokal Terbungkam Kekuatan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 10:50 WIB
Skuad Timnas Indonesia yang bikin publik Vietnam ketakutan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Timnas Indonesia yang bikin publik Vietnam ketakutan.

SUPERBALL.ID - Deretan pemain keturunan Grade A yang bakal dinaturalisasi Timnas Indonesia membuat Media Vietnam terbungkam tak bisa sesumbar untuk Piala Asia 2023.

Kekuatan Timnas Indonesia tengah dalam pantauan jelang berlaga di Piala Asia 2023, persiapan matang yang dilakukan sukses membuat publik Vietnam ketakutan.

Trauma kekalahan di SEA Games 2023 masih menyelimuti dunia sepak bola Vietnam, ketakutan akan kekuatan Timnas Indonesia semakin bertambah jelang Piala Asia 2023.

Seperti yang diketahui bersama, Vietnam dan Timnas Indonesia terabung dalam satu grup babak penyisihan Piala Asia 2023 di Qatar tahun depan.

Ketakutan publik Vietnam terhadap Indonesia semakin menjadi setelah skuad Garuda diklaim memiliki persiapan yang lebih baik dan terencana.

Baca Juga: Reaksi PSSI Usai Timnas U-23 Indonesia Digantung Jeonbuk Hyundai Motors

Ditambah dengan rencana PSSI dalam program naturalisasi para pemain keturunan Eropa Grade A, Vietnam dinilai sudah tak punya kesempatan menang lawan Indonesia.

"Indonesia bakal punya sederet pemain grade A dari Eropa, bikin Vietnam susah saja di Piala Asia 2023," tulis Soha.vn.

"Dalam 6 pertandingan terakhir, Indonesia tidak bisa menang melawan tim Vietnam, menelan 3 kali kekalahan dan seri 3 kali.

"Namun, saat kedua tim bentrok di Grup D babak penyisihan grup putaran final Piala Asia 2023, keadaan bisa jadi berbeda.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X