Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester City di Ambang Treble, Legenda Man United Sibuk Nyinyir Haaland

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:12 WIB
Legenda Manchester United, Dwight Yorke tak senang timnya dibandingkan dengan Manchester City era Pep Guardiola.
GLYN KIRK/AFP
Legenda Manchester United, Dwight Yorke tak senang timnya dibandingkan dengan Manchester City era Pep Guardiola.

SUPERBALL.ID - Di saat Manchester City di ambang merengkuh trebel winner musim 2022-2023, legenda Manchester United sibuk nyinyir Erling Haaland.

Berstatus sebagai striker tertajam Liga Inggris 2022-2023, Erling Haaland sukses mengemas 36 gol dari 38 pertandingan musim ini.

Haaland tentu akan menjadi andalan Pep Guardiola membobol gawang Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Meski begitu kemampuannya itu tak membuat semua orang mengakuinya, di saat bintang Norwegia menatap treble winner, legenda Man United sibuk mencelanya.

Dwight Yorke bereaksi cukup keras saat prestasi Man United di tahun 1999 terancam disamai The Citizens asuhan Guardiola musim ini.

Baca Juga: Final Liga Champions - Haaland ke Inter Milan: Gue Ahlinya Bikin Gol Lho

Man City telah merengkuh gelar Liga Inggris, kemudian memastikan trofi Piala FA usai mengalahkan Setan Merah di partai final.

Hanya satu gelar lagi, trofi Liga Champions untuk melengkapi treble winner untuk pertama kalinya bagi Man City sepanjang sejarah klub berdiri.

Yorke tak bisa membandingkan Man United di 1999 dengan Man City saat ini, ia juga tak senang jika banyak orang melakukan itu terhadap Setan Merah.

Ia mengaku kagum dengan Man City, namun bicara soal prestasi tak ada yang bisa mengalahkan Man United saat eranya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X