Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Israel di Skuad Timnas Palestina, Akankah Ditolak Capres Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:31 WIB
Timnas Palestina di FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia punya pemain asal Israel, Reebal Dahamshi.
TWITTER.COM/QUDSNEN
Timnas Palestina di FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia punya pemain asal Israel, Reebal Dahamshi.

SUPERBALL.ID - Fakta di balik laga FIFA Matchday Timnas Indonesia, satu pemain Israel bakal memperkuat Timnas Palestina pada 14 Juni 2023.

Masih segar di ingatan bagaimana banyak pihak yang menolak kehadiran Timnas U-20 Israel di Indonesia, salah satunya oleh calon presiden (capres) Indonesia di Pemilu 2024.

Penolakan demi penolakan yang muncul membuat gaduh, hingga akhirnya diputuskan batalnya Piala Dunia U-20 2023 digelar di Tanah Air.

Beranjak dari kejadian itu, terdapat fakta menarik perihal laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina beberapa hari ke depan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, itu cukup menarik antusias fan sepak bola dalam negeri.

Baca Juga: FIFA Matchday - Media Vietnam Mencibir Habis-habisan Shin Tae-yong: Dibikin Pusing Pemain Sendiri!

Penjualan tiket berjalan lancar dan bahkan dikabarkan sedikit lagi ludes terjual, Timnas Indonesia pun diyakini bakal menang atas Palestina.

Fakta menarik seputar Timnas Palestina di laga ini, skuad asuhan Markam Dabboub ini diketahui diperkuat pemain asal Israel.

Berposisi sebagai penyerang, usianya masih 21 tahun dialah Reebal Dahamshi, pemain kelahiran Israel yang ada di skuad Palestina.

Reebal Dahamshi menjadi satu dari 23 pemain yang dibawa Dabboub ke Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X