Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Isu Politik saat Kader PDIP Menjamu Timnas Palestina

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Juni 2023 | 21:34 WIB
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang juga kader PDIP saat menyambut pemain Timnas Indonesia dan Palesrtina di Balai Kota, Minggu (11/6/2023).
dok-antaranews.com
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang juga kader PDIP saat menyambut pemain Timnas Indonesia dan Palesrtina di Balai Kota, Minggu (11/6/2023).

SUPERBALL.ID - Jelang FIFA Matchday, Eri Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya memberi jamuan malam skuad Timnas Indonesia dan Palestina.

Jamuan malam yang digelar Eri Cahyadi untuk skuad Timnas Indonesia dan Palestina itu dilaksanakn pada Minggu (11/6/2023) malam WIB.

Langkah yang dilakukan Eri Cahyadi ini tak lepas dari Surabaya yang dipilih sebagai tuan rumah digelarnya laga FIFA Matchday.

Tepatnya untuk laga Timnas Indonesia melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023), kader PDIP itu sempat membanggakan Kota Surabaya.

Isu politik pun tak lepas dari momen itu, Eri Cahyadi mengklaim jamuan yang dilakukan sebagai bukti dukungan perjuangan masyarakat Palestina.

Baca Juga: FIFA Matchday Malaysia, Hal-hal Asing Mempersulit Kompatriot Shin Tae-yong

Ia juga meminta seluruh suporter yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, menggelorakan semangat dukungan untuk Palestina.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini masih terjadi konflik perebutan wilayah antara Palestina dengan Israel yang sudah memakan banyak korban jiwa.

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, bagi Eri Cahyadi, apa yang dilakukannya saat ini menjadi bukti Surabaya sebagai kota kelas dunia.

"Alhamdullillah Surabaya akan melaksanakan pertandingan Indonesia dan Palestina," ucap Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang juga kader PDIP.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X