Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Punya Ramadhan Sananta, Persis Solo Datangkan Gonzalez

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Juni 2023 | 11:14 WIB
Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta.

SUPERBALL.ID - Liga 1 2023 belum dimulai, tempat Ramadhan Sananta di skuad utama Persis Solo sudah terancam seiring keputusan manajemen mendatangkan Gonzalez.

Persis Solo melengkapi daftar kuota pemain asing untuk Liga 1 2023 usai mendatangkan striker asal Spanyol, David Gonzalez.

Langkah Persis Solo menggaet Gonzalez ini cukup menarik setelah sebelumnya Laskar Sambernyawa mendatangkan Ramadhan Sananta.

Pemain dengan posisi striker yang direkrut dari PSM Makassar, performa Sananta tidak perlu diragukan lagi meski baru berusia 20 tahun.

Sananta menjadi satu-satunya striker lokal yang masuk di 6 besar pencetak gol terbanyak Liga 1 2022 lalu dengan 11 golnya.

Baca Juga: Kompatriot Shin Tae-yong Iri dengan Indonesia Usai Bawa Malaysia Menang 10-0

Selain itu, Sananta juga sukses mengantar Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Langkah Persis mendatangkan striker baru asing pun dipertanyakan, terlebih usia Gonzalez saat ini sudah menginjak 29 tahun.

Edwin Klok selaku Direktur Olahraga Persis menyebut beberapa kelebihan pemain asal Spanyol yang baru saja direkrut timnya.

Menurut Edwin, Gonzalez merupakan pemain bertipe ngotot dengan fisik yang kuat dan cerdas, baik dalam penempatan posisi maupun rotasi permainan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : persissolo.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X