Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga Inggris - MU Siap Tendang De Gea, Ten Hag Ingin Kiper Kontroversial Piala Dunia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Juni 2023 | 14:54 WIB
Isu David de Gea hengkang dari Manchester United semakin besar, Erik ten Hag ingin rekrut anak asuhnya di Ajax Amsterdam.
OLI SCARFF/AFP
Isu David de Gea hengkang dari Manchester United semakin besar, Erik ten Hag ingin rekrut anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

SUPERBALL.ID - Kemungkinan David de Gea meninggalkan Manchester United semakin besar, Setan Merah berniat menggaet kiper kontroversial Piala Dunia 2022 sebagai penggantinya.

Selama 12 tahun David de Gea mengabdi di Old Trafford, musim 2023/2024 diklaim bakal menjadi perpisahan ikon Setan Merah asal Spanyol itu.

Kontrak De Gea di Man United tersisa hingga akhir Juni 2023, kontrak baru sudah ditawarkan tapi sang kiper Spanyol memilih menolaknya.

De Gea dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru, di sisi lain Erik ten Hag selaku pelatih Man United bergerak cepat.

Pria asal Belanda itu proaktif dan telah mengidentifikasi siapa saja calon kiper baru pilihannya pengganti De Gea di Man United.

Baca Juga: Garnacho Sah Jadi Iblis Kecil Man United, Asnawi Bikin Syok Publik Inggris

Tak disangka, kiper kontroversial di Piala Dunia 2022 Qatar ternyata menjadi pilihan Ten Hag sebagai pengganti De Gea.

Dia adalah Andre Onana, kiper asal Kamerun yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam saat masih ditukangi Ten Hag selama empat setengah tahun.

Ten Hag disebut merasa nyaman dengan bola di kaki Onana dan sistem permainan yang sudah biasa dijalankan, lampu hijau pun diberikan.

Menurut laporan Mirror dan Daily Mail, Man United bahkan sudah melakukan penawaran sebesar 50 juta poundsterling kepada Inter Milan untuk Onana.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailymail.co.uk, SuperBall.id, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X