Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Masih Gentayangi Barcelona, Frenkie de Jong Malah Mau Ditikung Bayern

By Eko Isdiyanto - Selasa, 27 Juni 2023 | 19:59 WIB
Frenkie de Jong dan Erik ten Hag saat masih sama-sama berada di Ajax Amsterdam.
TWITTER.COM/VBETNEWS
Frenkie de Jong dan Erik ten Hag saat masih sama-sama berada di Ajax Amsterdam.

SUPERBALL.ID - Manchester United masih jadi bayang-bayang Barcelona ketika Frenkie de Jong diisukan jadi incaran raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Frenkie de Jong tampaknya masih belum bisa hidup tenang meski sudah jadi pemain utama Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, kesabaran dan kesetiaan Frenkie de Jong untuk Barcelona benar-benar diuji oleh klubnya itu sendiri.

Secara terang-terangan Blaugrana intens melakukan negosiasi dengan Man United untuk kesempatan jual-beli De Jong.

Kesepakatan Barca dan Man United bahkan sudah tercapai, sementara saat itu proses transfer hanya tinggal menunggu konfirmasi Frenkie.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Kuota Asing Persija Belum Lengkap, Thomas Doll Akan Tetap Berburu Sampai Puas

Saat Barcelona dihadapkan pengurangan beban gaji dengan kepergian Frenkie, sang pemain justru menolak mewujudkan kesepakatan itu.

Frenkie bersikeras untuk bertahan, kegigihannya mampu meluluhkan Barcelona dan memutuskan untuk membatalkan kesepakatan dengan Man United.

Pria Belanda itu pada akhirnya jadi komponen penting dalam skema permainan Xavi, hingga menghasilkan gelar juara La Liga musim 2022-2023.

Torehan yang seharusnya bisa membuat hidup De Jong tenang, mimpi buruk justru kembali mewarnai harinya usai muncul isu sang pemain bakal dilego Barca.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X