Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saga Transfer Panas Lagi, Viral Video De Jong-Pique Ribut Karena Wanita

By Eko Isdiyanto - Jumat, 10 Maret 2023 | 11:26 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong kenbali dirumorkan hengkang ke Manchester United
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong kenbali dirumorkan hengkang ke Manchester United

SUPERBALL.ID - Frenkie de Jong kembali menjadi buah bibir di media sosial, bukan perihal kepindahannya ke Manchester United dari Barcelona.

Sebelum Frenkie de Jong merasa bahagia hidup di Barcelona, pemain asal Belanda ini perlu adaptasi ekstra dengan sikap pemain seniornya.

Baru-baru ini De Jong mengaku bahagia berada di Barcelona, saat sekali lagi ditanya mengenai peluang kepindahannya ke Manchester United.

Transfer itu gagal di musim lalu karena ditangguhkannya gaji De Jong oleh Barcelona, ditambah sang pemain tak tertarik bermain di Inggris.

De Jong juga tak yakin Man United mau menggelontorkan biaya tambahan sebesar 17 juta poundsterling sebagai utang dalam gaji yang ditangguhkan di atas biaya transfer.

Baca Juga: Manajemen Persib Bandung Legowo Laga Tunda El Clasico Kontra Persija Jakarta Digelar di Bulan Ramadan

Meski begitu spekulasi terus berkembang liar, khususnya jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, De Jong kembali mendapat pertanyaan sama.

Jawaban yang sama pun masih keluar dari mulut De Jong, kepada Fabrizio Romano ia menegaskan sangat senang di Barcelona dan masih ingin berada di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat tenang di sini, sangat bahagia di Barca," ucap De Jong kepada Fabrizio Romani dikutip dari RAC1.

"Saya ingin bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan." imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : RAC1 Radio, SuperBall.id, Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.