Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Portugal, Publik Malaysia Iri tapi Berakting Masa Bodoh

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Juni 2023 | 19:25 WIB
Publik Malaysia iri lihat agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia, rencana melawan Portugal.
TWITTER.COM/EURO2024DE
Publik Malaysia iri lihat agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia, rencana melawan Portugal.

SUPERBALL.ID - Santernya rencana Indonesia vs Portugal membuat publik Malaysia kepanasan, mereka memperhatikan tapi berakting masa bodoh.

Agenda besar FIFA Matchday Timnas Indonesia pada September 2023 mendatang tengah menjadi buah bibir publik Malaysia.

Sejumlah tim berperingkat top FIFA diisukan bakal menjadi lawan Timnas Indonesia setelah berhasil mendatangkan Argentina.

Portugal, Brasil dan Maroko masuk dalam daftar tim yang bakal dicoba untuk didatangkan ke Indonesia melakoni FIFA Matchday.

Meski begitu, Zainudin Amali menegaskan bahwa hal itu baru sekadar rencana dan masih dalam tahap diskusi dengan para pihak terkait.

Baca Juga: Habiskan Rp 5 Triliun Tak Sesuai Standar, Presiden Jokowi Minta Stadion JIS Direnovasi

Meski baru sekadar rencana, calon lawan Timnas Indonesia di atas sudah menarik antusias publik, tak hanya di Tanah Air tetapi juga masyarakat asing.

Jika biasanya publik Vietnam yang selalu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan sepak bola Indonesia, kini giliran Malaysia.

Malaysia lewat salah satu media lokal mencoba menaruh kepedulian terkait rencana Timnas Indonesia di FIFA Matchday mendatang.

Namun, mereka mencoba masa bodoh mengingat Timnas Malaysia sendiri hanya bisa mendatangkan Papua Nugini dan Kepulauan Solomon.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X