Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Pesta 5 Gol di Manahan, Persis Dikalahkan Persebaya

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 1 Juli 2023 | 20:54 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, pada laga pekan perdana Liga 1 2023/2024, Sabtu (1/7/2023).
LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, pada laga pekan perdana Liga 1 2023/2024, Sabtu (1/7/2023).

SUPERBALL.ID - Persis Solo gagal memetik kemenangan di kandang saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Persis menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023) malam WIB.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, Persis dan Persebaya saling jual beli serangan sejak menit awal laga.

Lima gol tercipta dalam pertandingan ini, sayangnya kemenangan tak memihak Laskar Sambernyawa.

Persis harus kembali mengakui keunggulan Persebaya di laga resmi usai menelan kekalahan saat uji coba beberapa waktu lalu.

Jalannya Pertandingan

Persis Solo mengambil inisiatif penyerangan melalui Moussa Sidibe dan Alexis Messidoro, sudah mengancam gawang Persebaya saat laga baru berjalan 3 menit.

Tim tamu baru bisa membalas pada menit ke-14 lewat aksi Sho Yamamoto, sepakan kerasnya masih membentur pemain bertahan Persis.

Ze Valente mengancam gawang Persis lewat sepakan mengarah ke gawang, beruntung Gianluca Pandenuwu masih mampu mengamankan bola.

Memasuki menit ke-20 pertandingan berjalan cukup keras, kartu kuning keluar dari kantong saku wasit untuk Sho Yamamoto.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X