Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bocah Kemarin Sore PSG Coba Diadu Domba dengan Kylian Mbappe

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juli 2023 | 14:42 WIB
Kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez dan striker Timnas Prancis Kylian Mbappe (kanan).
FIFA
Kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez dan striker Timnas Prancis Kylian Mbappe (kanan).

SUPERBALL.ID - Klaim Lucas Hernandez yang baru saja didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) disebut sindiran untuk Kylian Mbappe.

PSG meresmikan kedatangan Lucas Hernandez dari Bayern Muenchen pada Minggu (9/7/2023), hasil buruan di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berposisi bek berkebangsaan Prancis itu diikat selama lima tahun oleh Les Parisiens sampai Juni 2028 tanpa merinci biaya transfernya.

Meski begitu, sejumlah media ternama Prancis mencoba menerka-nerka berapa biaya yang dikeluarkan PSG untuk memboyong Hernandez dari Bayern Muenchen.

Salah satunya BBC, yang menyebut nilai transfer Hernandez ke PSG mencapai angka 50 juta euro atau sekitar Rp 831 miliar.

Baca Juga: Luis Suarez Meninggal, Barcelona dan Inter Milan Sampaikan Kabar Duka

Tak hanya soal biaya pembelian, media lokal setempat Paris dan beberapa lainnya dari Eropa mencoba mengadu domba Hernandez dengan Mbappe.

Mengutip dari laman Les Parisien, BBC menyebut Hernandez mencoba menyindir Mbappe dengan pernyataannya dalam sebuah wawancara.

Saat itu Hernandez menjelaskan alasan memilih PSG sebagai destinasi barunya, ia juga menyebut raksasa Prancis tersebut sebagai klub yang ambisius meraih gelar juara.

"Mengapa saya memilih PSG? Ini adalah klub yang ambisius, yang haus akan gelar," ucap Hernandez.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X