Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2025 Pakai Skuad Bhayangkara FC

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 Juli 2023 | 19:11 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan), sedang berkomunikasi dengan Sumardji (kiri) selaku manajer tim di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan), sedang berkomunikasi dengan Sumardji (kiri) selaku manajer tim di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Kombes Sumardji membeberkan proyek jangka panjang Timnas U-20 Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 2025 memakai Skuad Bhayangkara FC.

Proyek tersebut diungkapkan Kombes Sumardji selaku Manajer Timnas U-20 Indonesia, seiring batal digelarnya Piala Dunia U-23 2023 di Indonesia.

Indonesia sehurusnya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada 20 Mei hingga 11 Juni lalu, sayangnya rencana tersebut batal digelar.

Status Indonesia sebagai tuan rumah dicabut FIFA, menyusul penolakan Timnas U-20 Israel untuk menginjakkan kaki dan bermain di Tanah Air.

Seiring kegagalan itu, PSSI disebut ingin membentuk skuad terbaik mulai musim depan dengan target lolos dan tampil di Piala Dunia U-20 2025.

Baca Juga: Stadion Sidolig Bakal Jadi Venue Latihan di Piala Dunia U-17 2023, Bagaimana Nasib Persib?

Menariknya, pembentukan skuad terbaik itu menurut Kombes Sumardji dengan menggunakan Bhayangkara FC sebagai wadah bernaung pemain timnas U-20.

Untuk musim ini, Bhayangkara FC tetap berfokus kepada para pemain muda dengan target bisa membela Timnas Indonesia di masa depan.

"Untuk musim depan, kami mau fokus ke persiapan Piala Dunia U-20 2023 dan pemain yang dipakai itu ya di Skuad Bhayangkara FC," ucap Sumardji.

"Ingat, ini proyek jangka panjang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X