Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Kondisi Terkini Pemain Persib Bandung Usai Ditinggal Pergi Luis Milla

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 Juli 2023 | 15:20 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya saat memimpin latihan tim seusai tim ditinggal Luis Milla.
Website/Persib.co.id
Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya saat memimpin latihan tim seusai tim ditinggal Luis Milla.

SUPERBALL.ID - Kondisi terkini pemain Persib Bandung pasca ditinggal pergi Luis Milla ke Spanyol diungkap Yaya Sunarya selaku pelatih sementara.

Persib Bandung benar-benar ditinggal pergi Luis Milla pada Sabtu (15/7/2023) usai resmi memutuskan mundur dari jabatan pelatih kepala.

Alasan pribadi dan harus segera kembali ke kampung halaman menjadi faktor yang diungkap eks pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Terkesan sangat mendadak hingga bahkan sempat dikaitkan dengan hasil cukup tak baik Maung Bandung dalam 3 laga di awal kompetisi Liga 1 2023.

Persib menatap optimis musim baru, namun satu kemenangan pun belum bisa ditorehkan dalam 3 laga awal tetapi juga belum sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga: Bayar Utang ke Jakarta, Prabowo Persilakan Persija Pakai 7 Lapangan Miliknya Gratis

Tiga laga dilalui Persib dengan hasil imbang, menorehkan 3 poin dan untuk sementara bertengger di peringkat ke-14.

Sementara kontrak Luis Milla juga masih terjaga hingga 2024, dua asistennya yakni Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga ikut mundur.

Persib tentu sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, Yaya Sunarya selaku pelatih sementara coba mendeskripsikan keadaan para pemain saat ini.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi klub, Yaya Sunarya menyebut para pemain Persib saat ini bersikap profesional dan saling menguatkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : persib.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X