Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Susah Payah Didatangkan, Pelatih Inter Miami Tak Jamin Lionel Messi Segera Dimainkan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 Juli 2023 | 15:19 WIB
Sergio Busquets (kanan) susul Lionel Messi diresmikan sebagai pemain Inter Miami, Minggu (16/7/2023).
TWITTER.COM/ESPNFC
Sergio Busquets (kanan) susul Lionel Messi diresmikan sebagai pemain Inter Miami, Minggu (16/7/2023).

SUPERBALL.ID - Debut Lionel Messi merupakan fenomena yang tengah ditunggu para pecinta Inter Miami, sayangnya sang pelatih punya rencana tersendiri yang bisa membuat fan syok.

Pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino, mengaku tak menjamin Lionel Messi bakal langsung dimainkan di kancah Major League Soccer (MLS).

Padahal Inter Miami bisa dibilang sudah susah payah mendatangkan Lionel Messi, meskipun secara gratis usai kontraknya di PSG habis.

Akan tetapi, persaingan mendapatkan Messi terbilang sengit, mengingat banyak klub yang menginginkan jasanya meski sudah tergerus usia.

Selain Barcelona, segepok uang dari Arab Saudi juga sempat menggoda pemain asal Argentina itu agar mau hijrah ke Tanah Arab menyusul Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Niat Terselubung Thomas Doll Datangkan Gelandang Polandia ke Persija, Ingin Dapat Gol Free Kick Sebanyak-banyaknya

Tak pelak kepindahan Messi ke Inter Miami pada bursa transfer musim panas 2023 menjadi fenomena yang banyak diperbincangkan.

Sayangnya, para penggemar Messi harus masih bersabar untuk bisa melihat sang pemain beraksi mengenakan seragam Inter Miami di MLS.

Messi kemungkinan bermain di Piala Liga, kompetisi yang mempertemukan kontestan MLS dan Liga MX (Meksiko), tepatnya laga Inter Miami melawan Cruz Azul.

Duel Inter Miami melawan Cruz Azul digelar pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB di Stadion DRV PNK.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X