Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Takuti Bojan Hodak, Media Malaysia Ingatkan Nasib Rene Alberts di Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:40 WIB
Pelatih Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak, ketika laga AFC yang mempertemukan PSM Makassar dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak, ketika laga AFC yang mempertemukan PSM Makassar dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)

SUPERBALL.ID - Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak, diingatkan media Malaysia soal tekanan yang bisa membawa mimpi buruk seperti yang dialami Robert Rene Alberts.

Bojan Hodak didatangkan Persib Bandung dari klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC, dan sudah tiba di Indonesia pada Jumat (28/7/2023).

Setibanya di Tanah Air, Bojan Hodak tak langsung memimpin skuad Persib melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Akan tetapi, pria berkebangsaan Kroasia itu langsung bertolak ke Stadion Brawijaya guna menemui seluruh pemain skuad berjuluk Maung Bandung itu.

Rasa lelah tak membendung Bojan pergi ke Kediri usai menempuh perjalanan dari Malaysia, ia dikabarkan terlihat antusias dan senang.

Baca Juga: Untuk Menggelar Piala Dunia U-17 2023, FIFA Minta Rumput Stadion JIS Diganti

"Saya senang," ucap Bojan Hodak.

"Merupakan suatu kebanggaan bisa berada di sini. Persib adalah tim besar dan juga pendukung yang besar.

"Tentu, Persib tidak seharusnya ada di posisi seperti sekarang dan kami harus jauh lebih baik lagi setelah ini," imbuhnya.

Dalam kunjungannya itu Bojan tak sendiri, ia didampingi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X