Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rumput Stadion Manahan Solo Dipuji FIFA, Sudah Bagus tapi Kurang 1 Hal

By Eko Isdiyanto - Rabu, 2 Agustus 2023 | 10:02 WIB
Penampakan Stadion Manahan, Solo
Liga Indonesia Baru
Penampakan Stadion Manahan, Solo

SUPERBALL.ID - Rumput Stadion Manahan Solo masih kurang sempurna karena satu hal yang belum dilengkapi, rekomendasi FIFA pun muncul agar segera disempurnakan.

Inspeksi terhadap Stadion Manahan Solo dilakukan tim FIFA yang didampingi Ratu Tisha selaku Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI bersama rombongan.

Kunjungan ke Stadion Manahan dilakukan pada Selasa (1/8/2023) bersama rombongan Kemen PUPR dan Dispora Pemerintah Kota Surakarta.

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, Rini Kusumandani selaku Kepala Dispora Pemkot Surakarta menyebut kunjungan FIFA hanya sebatas inspeksi.

Belum ada penunjukan secara resmi oleh FIFA terhadap Stadion Manahan sebagai venue Piala Dunia U-17 meski dipersiapkan.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Vs Barcelona - Wonderkid Sao Paulo Akhirnya Debut?

Jika inspeksi yang dilakukan berbuah hasil positif, maka setelah itu barulah ada penunjukan secara resmi terhadap Stadion Manahan.

"Ada empat orang perwakilan FIFA yakni dari ahli rumput, dari infrastruktur sarana prasarana, dan bidang keamanan," tulis Antara News.

"FIFA, kata Rini, hanya melihat secara awal nanti ada inspeksi selanjutnya dan waktunya masih cukup jika Piala Dunia digelar pada November mendatang," imbuh mereka.

Lebih lanjut menurut Rini, FIFA menaruh perhatian khusus pada rumput Stadion Manahan yang kurang sempurna karena satu hal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X