Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cawe-cawe Orang Dalam Federasi, Kim Pan-gon Diminta Urus Timnas Malaysia Seperti Ini

By Eko Isdiyanto - Minggu, 6 Agustus 2023 | 14:23 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon

SUPERBALL.ID - Kim Pan-gon kembali diintervensi orang dalam Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), sang presiden federasi itu sendiri, Datuk Hamidin Mohd Amin.

Intervensi Datuk Hamidin Mohd Amin terhadap Kim Pan-gon dilakukan jelang melakoni dua agenda penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Kim Pan-gon diminta untuk tidak meremehkan para lawan di babak kualifikasi ini, Malaysia tergabung di Grup D bersama Oman dan Kirgistan.

Serta satu lawan lainnya, pemenang antara Taiwan melawan Brunei Darussalam dari Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026.

Hamidin mengingatkan Kim Pan-gon agar mempersiapkan Timnas Malaysia secara matang dan tidak memandang remeh lawan yang dihadapi.

Baca Juga: Pelatih Thailand Tebar Psywar ke Timnas U-23 Indonesia dan Vietnam Jelang Piala AFF U-23 2023

Dua target besar dibebankan kepada kompatriot Shin Tae-yong, lolos ke Kualifikasi Putaran Ketiga Piala Dunia 2016 sekaligus ke Piala Asia 2027.

"Mungkin banyak fans yang berpikir ini adalah kesempatan kami untuk menang," ucap Datuk Hamidin Mohd Amin.

"Kami bersama Oman, Kirgistan dan Taiwan atau Timor Leste. Tapi saya tidak meremehkan bahwa salah satu lawan kami akan menjadi masalah."

"Bagi kami jika kami tidak mempersiapkan diri lebih awal."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X