Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Geger Skandal Pajak Sepak Bola Vietnam, Stadion My Dinh Ngemplang Rp 5,5 Triliun!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 11 Agustus 2023 | 15:40 WIB
Skandal pajak Stadion My Dinh Vietnam
PSSI
Skandal pajak Stadion My Dinh Vietnam

SUPERBALL.ID - Sepak bola Vietnam tengah digemparkan skandal pajak Stadion My Dinh, menunggak sampai 869 miliar dong atau sekitar Rp 5,5 triliun.

Kesuksesan Vietnam menguasai dunia sepak bola Asia Tenggara di level tim nasional ternyata disertai borok yang memalukan.

Pengemplangan pajak yang dilakukan pengelola My Dinh Sports Complex terbongkar hingga membuat geger dunia sepak bola Vietnam.

Pada Rabu (9/8/2023), Departemen Pajak Distrik Nam Tu Liem mengeluarkan permintaan tertulis terhadap pelunasan utang senilai nyaris 900 miliar dong.

Surat tertulis berisi keputusan penegakan administrasi dan dilakukan pemotongan paksa terhadap rekening My Dinh Sports Complex.

Pemotongan paksa terhadap rekening My Dinh Sports Complex dilakukan karena tunggakan pajak ditambah dengan bunga keterlambatan lebih dari 90 hari.

Terhitung sejak batas waktu pembayaran pajak yang sebenarnya sudah diperpanjang, hingga langkah hukum sesuai undang-undang yang berlaku diambil.

"Departemen Pajak Distrik Nam Tu Liem, Kompleks Olahraga Nasional My Dinh menunggak pajak dan bunga keterlambatan pembayaran," tulis Soha.vn.

"Lebih dari 90 hari sejak tanggal berakhirnya batas waktu pembayaran pajak perpanjangan pembayaran pajak."

Baca Juga: Gagal Menang di Laga Uji Coba, Pelatih Vietnam Punya Satu Kekhawatiran Jelang Piala AFF U-23 2023


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X