Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Taiwan: Ngimpi Menang Lawan Timnas U-23 Indonesia, Cari Ilmunya Saja

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 September 2023 | 11:44 WIB
Shin Tae-yong memasang target Timnas U-23 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.
PSSI
Shin Tae-yong memasang target Timnas U-23 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Media Taiwan menyoroti betapa tangguhnya skuad Timnas U-23 Indonesia jelang pertemuan dua tim di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 digelar pada Sabtu (9/9/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan ini menjadi yang kedua bagi Taiwan di fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, setelah sebelumnya kalah dari Turkmenistan.

Taiwan tak berdaya saat dibekuk Turkmenistan dengan skor telak 0-4, performa tim Negara Formosa dirasa jauh dari Skuad Garuda Muda.

Harapan menang melawan tim asuhan Shin Tae-yong pun jauh, hal tersebut bahkan dilontarkan media lokal setempat di Taiwan.

Baca Juga: FIFA Matchday - Merasa Setara dengan Tim Peringkat 100 Dunia, Pelatih Malaysia Berapi-api Jelang Hadapi Lawan Lebih Kuat

Ini tak lepas dari skuad mewah Timnas U-23 Indonesia, yang berisikan tak hanya para pemain terbaik di liga lokal.

Akan tetapi juga pemain yang berkarier di luar negeri, nama-nama itu menjadi sorotan media Taiwan jelang duel kedua tim.

"Elkan Baggott (Elkan Baggott) dari Cheltenham di League One, Ivar Jenner (Ivar Jenner) di Utrecht di Eredivisie, Raphael Shi dari Hague Club Rafael Struick," tulis Go Goal.

"Dan Pratama Arhan, yang bermain sebagai bek sayap Indonesia untuk J2 Tokyo Verdy, akan memperebutkan kompetisi dan kualifikasi Olimpiade di hadapan warga negara Indonesia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, gogoal

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X