Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday Main di China, Pelatih Kecewa Malaysia Dikasih Lapangan Tarkam Per Jam Rp 60 Ribu

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 September 2023 | 10:13 WIB
Timnas Malaysia bermain imbang 2-2 menghadapi Suriah pada laga FIFA Matchday September 2023.
FAM.ORG.MY
Timnas Malaysia bermain imbang 2-2 menghadapi Suriah pada laga FIFA Matchday September 2023.

SUPERBALL.ID - Momen tak mengenakkan dialami Timnas Malaysia saat melakoni FIFA Matchday di China melawan Suriah pada Rabu (6/9/2023).

Berharap bakal melakoni pertandingan menantang di luar negeri melawan negara berperingkat 100 besar FIFA, Malaysia justru menelan pil pahit.

Antusiasme tinggi tak hanya bagi para pemain dan pelatih, tetapi juga masyarakat Negeri Jiran melihat lawan tangguh yang dihadapi.

Suriah saat ini bertengger di peringkat ke-94 FIFA, tentu hasil imbang di laga tersebut memberi dampak besar terhadap Malaysia.

Sempat tertinggil 0-2 di babak pertama, skuad asuhan Kim Pan-gon berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua.

Baca Juga: FIFA Matchday - Eks Orang Dalam Arema FC di Tubuh Timnas Turkmenistan

Terlepas dari hasil itu, publik Malaysia saat ini dibuat geram dengan keputusan Federasi Sepak Bola China (CAF) yang dinilai sudah merendahkan martabat negara mereka.

Masyarakat Malaysia merasa direndahkan setelah laga FIFA Matchday timnas kesayangan mereka digelar di lapangan sekelas tarkam.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion East-Town Football Park, Chengdu, China dengan kondisi yang sangat mengejutkan.

Kelayakan stadion tersebut dipertanyakan masyarakat Malaysia, apakah layak menggelar pertandingan sekelas FIFA Matchday.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, harianmetro.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X