Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Timnas U-24 Indonesia Vs Uzbekistan - Drama Gol Dianulir hingga Kartu Merah Hugo Samir, Indra Sjafri Kena Prank Lagi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 September 2023 | 18:08 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri.

SUPERBALL.ID - Perjuangan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 terhenti di babak 16 besar, menolak kalah di waktu normal akhirnya tumbang.

Duel Timnas U-24 Indonesia melawan Uzbekistan pada Kamis (28/9/2023) dipaksa berlanjut ke babak tambahan usai imbang 0-0 di waktu normal.

Sayangnya, keberuntungan Skuad Garuda Muda tak berlanjut di babak itu setelah Uzbekistan mampu mencuri satu gol di awal babak tambahan pertama.

Nyaris selama pertandingan hanya bertahan, Ramadhan Sananta pun tak berkutik dengan pertahanan solid Uzbekistan di laga ini.

Ernando Ari yang tampil gemilang selama 90 menit penuh pada akhirnya dipaksa dua kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Baca Juga: Timnas U-24 Indonesia Tahan Uzbekistan 0-0, Lanjut Babak Tambahan

Jalannya Pertandingan

Babak pertama tambahan baru berjalan satu menit, Timnas U-24 Indonesia akhirnya kebobolan saat terjadi kemelut di depan gawang Ernando Ari.

Berawal dari sepak pojok, bola yang tak terlalu naik mengarah ke Esanov yang berdiri tanpa pengawalan melepas tembakan langung tanpa mengontrol.

Sayangnya arah bola tersebut tak beraturan hingga sulit ditebak Ernando Ari, meski sempat berusaha ditepis namun posisinya tak memungkinkan menahan laju bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X