Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Disorot Media Luar Momen Ngakak Trio Pemain Kocak Liga Inggris Versi Persis Solo-Persebaya

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 September 2023 | 10:54 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto yang mendapatkan pengawalan ketat dari Kapten Persis Solo, Eky Taufik pada laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023)
Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto yang mendapatkan pengawalan ketat dari Kapten Persis Solo, Eky Taufik pada laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023)

SUPERBALL.ID - Media luar soroti momen kocak trio Harry Maguire, Kai Havertz dan Aaron Ramshdale versi Liga Indonesia di laga Persis Solo versus Persebaya Surabaya.

Sepak bola Indonesia mendunia, bukan karena prestasi luar biasa di percaturan kompetisi dalam negeri atau internasional tapi karena momen kocak.

Momen kocak yang terjadi di kancah sepak bola Tanah Air, kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia yakni Liga 1 2023 beberapa waktu lalu.

Tepatnya di laga Persis Solo melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Manahan, Solo awal musim kompetisi di tahun ini.

Sementara momen kocak yang terjadi melibatkan dua pemain Persis Solo dan satu pemain Persebaya Surabaya yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: Hugo Samir Jadi Korban Rasisme usai Timnas U-24 Indonesia Tumbang di Asian Games 2022, Sang Ayah Gercep Pasang Badan

Berawal dari serangan balik skuad Bajul Ijo yang diantisipasi dengan sangat buruk oleh lini bertahan Persis, dua pemain justru saling bertabrakan.

Kiper Persis memutuskan keluar dari sarangnya untuk menghalau bola lewat tekel, namun aksinya itu justru mencelakai rekan setimnya sendiri.

Sementara winger Persebaya, Sho Yamamoto lolos dari insiden tabrakan itu meski sempat terjatuh namun berhasil bangkit.

Ditambah keuntungan bola bergulir di dekatnya, Sho Yamamoto pun kembali berlari membawa bola di saat gawang Persis kosong melompong tanpa penjagaan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X