Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Perkara Man United Kalah, Old Trafford Tak Lagi Teater Impian tapi Panggung Kebocoran

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 Oktober 2023 | 12:22 WIB
Pemandangan markas Manchester United, Stadion Old Trafford.
TWITTER.COM/MANUTD
Pemandangan markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

SUPERBALL.ID - Manchester United kembali mendapat cemooh dari fan sendiri, bukan lagi karena kekalahan yang diderita dalam lanjutan Liga Inggris tapi atap Old Trafford yang bocor.

Belum hilang rasa sakit saat Manchester United kalah di kandang sendiri di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2023).

Man United dibuat tak berdaya oleh tamunya, Crystal Palace, di hadapan pendukung sendiri yang memadati Teater Impian markas mereka.

Gol semata wayang Joachim Andersen menit ke-25 sukses membungkam kubu tuan rumah, sorakan fan Man United lenyap secara perlahan.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-1 menutup kekalahan Man United sekaligus melahirkan cemooh atau hujatan dari fan sendiri.

Baca Juga: Legenda Man United Geram Lihat Liverpool Dikalahkan Spurs dengan Cara Kotor

Meski begitu, kekalahan di kandang sendiri bukan satu-satunya momen memalukan yang dialami Man United dan seluruh wajah yang mencerminkan klub.

Ketika fan sendiri dibuat kesal dengan kejadian yang tak terbayangkan sebelumnya terjadi di Stadion Old Trafford, Manchester, tempat sakral bagi Setan Merah.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan sejumlah fan Man United basah kuyup akibat atap Old Trafford yang bocor.

Hal itu terjadi karena derasnya hujan di Manchester, membuat sejumlah penonton tak bisa menghindari gempuran air yang menimpa mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X