Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cuan Poin, Skenario Timnas Indonesia Kangkangi Wakil Eropa di Ranking FIFA

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 Oktober 2023 | 15:15 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia di ambang meraup banyak poin apabila mengalahkan Brunei Darussalam dalam laga dua leg Kualifikasi Piala Dunia 2026, wakil Eropa dikangkangi.

Cuan poin FIFA bisa diraup Timnas Indonesia jika mampu menyapu bersih dua laga melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia lebih dahulu menjamu Brunei pada 12 Oktober 2023 mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Setelah itu mereka akan bertandang ke Bandar Seri Begawan, tepatnya di Stadion Hassanal Bolkiah markas Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Keuntungan melimpah bisa didapat Skuad Garuda jika mampu menyapu bersih dengan kemenangan meyakinkan, ranking FIFA bisa melesat.

Baca Juga: Jadwal Tim-tim ASEAN di FIFA Matchday Oktober 2023, Vietnam Paling Sibuk

Timnas Indonesia saat ini bertengger di peringkat ke-147 FIFA, tambahan 17,32 poin bakal diraup anak asuh Shin Tae-yong jika berhasil mengalahkan Brunei.

Dengan begitu, tambahan poin tersebut akan menjadikan Timnas Indonesia mengoleksi 1,070.19 poin, sekaligus menggeser beberapa negara di atasnya.

Termasuk salah satunya wakil Eropa yang bakal bermain di Kualifikasi Piala Eropa 2024, siapa saja mereka? Berikut di antaranya.

St Kitts and Nevis


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X