Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Pelatih Vietnam Nggak Tertarik Lawan Timnas Indonesia: Nggak Level!

By Eko Isdiyanto - Senin, 9 Oktober 2023 | 05:00 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk menghadapi Jepang, Irak, dan Indonesia di Piala Asia 2023.
NGOC DUONG/THANHNIEN.VN
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk menghadapi Jepang, Irak, dan Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier buka-bukaan alasan yang membuatnya tak tertarik menggelar laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Terdapat alasan di balik keputusan Vietnam menggelar FIFA Matchday Oktober 2023 melawan China dan Korea Selatan di Negeri Tirai Bambu.

Vietnam sebenarnya memiliki tiga agenda pertandingan di FIFA Matchday Oktober, sayangnya satu laga melawan Uzbekistan tak terhitung.

Selain melawan China, Vietnam akan berhadapan dengan jawara Asian Games 2022 Hangzhou, Timnas Korea Selatan senior tentunya.

Duel melawan China digelar pada Selasa (10/10/2023), sementara melawan Korea Selatan pada Selasa (17/10/2023).

Baca Juga: FIFA Matchday - Philippe Troussier Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya di Timnas Vietnam

Sementara pertandingan persahabatan yang tak masuk FIFA Matchday melawan Uzbekistan digelar pada Jumat (13/10/2023).

Ketiga pertandingan ini bakal dilakoni Vietnam secara tandang di China, tentu menarik dinantikan hasil yang bakal diraih.

Lantas apa alasan Troussier tak melirik Timnas Indonesia sebagai lawan dalam agenda ini? dua tim ASEAN sebenarnya terlintas di pelatih asal Prancis ini.

Selain Timnas Indonesia, adapula Thailand yang menurutnya akan membuat banyak penggemar tertarik menyaksikan pertandingan mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, congluan.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X