Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tawaran Suwon FC Diklaim Bikin Antusias Pratama Arhan, Respons Sang Pemain Kok Beda?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023 | 05:00 WIB
Pratama Arhan saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya beri tanggapan soal rumor transfer ke klub kasta teratas Liga Korea Selatan (K-League 1), Suwon FC.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu media ternama Korea Selatan, Chosun mewartakan informasi eksklusif soal rencana Suwon FC merekrut Pratama Arhan.

Pemberitaan Chosun menyebut jika Suwon FC tengah mengincar pemain asal Asia Tenggara, di mana Indonesia menjadi prioritas utama mereka.

Di sisi lain Suwon FC membutuhkan pemain berposisi bek sayap seiring bertambahnya usia pemain andalan mereka, termasuk Jeong Dong-ho.

Suwon FC disebut bakal memberi kesempatan dan bakal membina Arhan, sang pemain pun diklaim antusias dengan penawaran rencana klub tersebut.

Baca Juga: Merasa Timnya Dicurangi, Mertua Pratama Arhan Datangi PT LIB Usai Ngadu ke Erick Thohir

Tak hanya puas dengan rencana yang ditawarkan, Chosun juga mengklaim jika dalam waktu dekat Arhan bakal terbang ke Korea Selatan.

"Manajer Umum Suwon FC, Choi Soon-ho, yang mulai menjabat musim ini, mengawasi pasar Asia Tenggara untuk meningkatkan nilai klub," tulis laporan eksklusif Chosun.

"Dia secara khusus menaruh perhatian pada Indonesia.

"Suwon FC yang sedang mempertimbangkan pelatihan lokal memutuskan membutuhkan pemain asal Indonesia untuk aktif maju sehingga mencari pemain berkualitas.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X