Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Dilanda Kegelisahan Usai Timnas Indonesia Hancurkan Brunei

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 08:08 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dilanda kegelisahan meski baru saja menghancurkan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Membuka Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 pada Kamis (12/10/2023) malam WIB, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Brunei dengan skor sangat telak.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia menggilas Brunei Darussalam enam gol tanpa balas.

Enam gol Skuad Garuda masing-masing dicetak oleh Dimas Drajad (7',72', 90+2), Rizky Ridho (12') dan Ramadhan Sananta (63', 68').

Timnas Indonesia sukses melalui leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026, namun Shin Tae-yong tak terlalu terkesan.

Baca Juga: FIFA Matchday - Kapten Korea Selatan Son Heung-min Beri Kabar Buruk untuk Vietnam

Justru kegelisan yang malah melanda perasaan pelatih asal Korea Selatan itu, hal ini tak lepas dari performa anak asuhnya yang kurang menggigit di babak pertama.

Dua gol cepat tercipta dalam tempo 11 menit pertandingan, namun setelah itu performa Timnas Indonesia menurun drastis.

Kesulitan dalam mencetak gol ketiga membuat Shin Tae-yong kesal, itulah yang membuatnya resah menatap laga-laga selanjutnya.

Bahkan untuk menyentuh kotak penalti Brunei pun tak sanggup, hingga tak ada gol lagi yang tercipta dan babak pertama ditutup dengan skor 2-0.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X