Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Latih Timnas Kamboja? Bikin Geger Publik Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:07 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Rumor Park Hang-seo melatih Timnas Kamboja muncul seiring kegagalan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, publik Vietnam pun terperanjat.

Langkah Timnas Kamboja di Kualifikasi Piala Dunia 2026 terhenti di putaran pertama usai kalah dengan agregat tipis 0-1 dari Pakistan.

Kegagalan itu membuat gelombang kritik terhadap Felix Dalmas selaku pelatih Timnas Kamboja saat ini, publik lokal menyerukan pemecatan.

Penggemar Angkor Warrior yang mengkritik Felix Dalmas juga menuntut agar Federasi Kamboja segera mengambil tindakan atas persoalan ini.

Selain memecat Felix Dalmas, Federasi Kamboja juga diminta mencari pengganti yang lebih berkualitas sebagai pelatih Timnas Kamboja.

Baca Juga: Saksi Mata Vietnam Dibikin Ayam Sayur Korea, Begini Kata Park Hang-seo

Dalam hal inilah nama Park Hang-seo muncul, bahkan Federasi Kamboja diklaim sudah menghubungi secara pribadi pelatih asal Korea Selatan itu.

Kemungkinan Park Hang-seo melatih Timnas Kamboja pun mencuat, seiring merebaknya kabar itu publik Vietnam sukses dibuat geger.

Banyak media lokal Vietnam yang akhirnya mencari tahu kebenaran mengenai rumor tersebut, hingga membuat salah satu petinggi Federasi Kamboja buka suara.

Laman TheThao247.vn menyebut salah seorang pejabat Federasi Kamboja menepis kabar yang beredar perihal Park Hang-seo jadi pelatih timnas mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X